Disini Menerima Guest Posts / Penulis Tamu Secara Gratis

Manfaatkan guest post secara gratis yang disediakan blog ini untuk menigkatkan pengunjung blog serta menigkatkan artikel di serp pencarian google
Backlik gratis

Dulu halaman ini berjudulkan backlink gratis nofollow dan dofollow. Yang isinya daftar blogger  dari seluruh Indonesia yang blognya mau saya cantumkan disini

Pada awalnya tahun 2017 dulu saya bergabung di salah satu grub Blogger Indonesia yang ada di platform sosial media Facebook, dan saya membuat sebuah postingan "siapa yang mau backlik gratis silahkan tulis blognya di kolom komentar" tanpa saya duga komentar telah mencapai 100+

Dan dihalaman inilah saya mencantumkan nama blog, alamat blog beserta Admin blog. Dari mereka yang telah menulisakan alamat blognya di kolom komentar sattus yang pernah saya buat

Seiring berjalannya waktu saya cek secara berkala alamat url blog mereka banyak yang mati atau sudah tidak aktif kembali. Dan untuk sekarang halaman ini telah di update dan saya ubah haluan menjadi Informasi guest post secara gratis

Menerima Guest Post


Saya tidak mau basa basi langsung saja sesuai dengan judul disini saya menerima guest post atau penulis tamu yang artikelnya akan di publikasikan di blog Ketikide.blogspot.com secara permanent

Perlu saya ulangi kembali disini saya tidak mau basa basi menjelaskan tentang apa itu guest post, manfaat guest posts dan sebagainya. Saya yakin semua sudah pada tau termasuk Anda sampai menemukan artikel ini, kalaupun saya tulis pasti Anda akan langsung menuju syarat untuk guest post dan cara melakukan guest posts di blog ini

Benar begitu bukan ????

Mari kita sama-sama mempermudah urusan orang lain biar kamu tidak kelamaan baca dan saya juga tidak kelamaan nulias langsung saja meunju pilihan 😂

Guest Post Gratis / Premium


Disini saya menyediakan dua pilihan bagi siapa saja yang mau melakukan kerjasama dalam hal ini guest posts, yaitu premium/berbayar dan gratis . Apa saja Perbedaan antara guest posts premium dan gratis

Premium : Paket A, Paket B

Paket A Rp 50.000 kamu butuh mengeluarkan uang kopi sebesar lima puluh ribu rupiah untuk menikmati Guest posts dari blog ini secara permanen dan mendapatkan 2 backlik diantaranya 1 backlik dofollow dan 1 backlik nofollow

Artikel dari Anda sudah dilengkapi dengan gambar Thumbnail. Tugas saya hanya perlu mempublikasikan dan melakukan share ke sosial media Facebook milik saya

Paket B Rp 75.000 dengan uang kopi-kopi tujuh puluh lima ribu rupiah Anda hanya perlu mempercayakannya semuanya kepada saya, tugas Anda hanya duduk manis dan menikmati 2 backlik dofollow dari blog ini yang dibalut dengan artikel yang telah saya tulis selengkap mungkin dan sedetail mungkin serta dilengkapi dengan gambar pendukung, selain itu saya akan melakukan share artikel tersebut keberbagai media sosial milik saya termasuk story Whatsapp dan Instagram

Guest post gratis

Naaah untuk guest posts secara gratis saya hanya perlu mempublikasikan artikel yang telah Anda kirim tidak jauh berbeda dengan guest posts premium. Namun jika kamu memilih yang gratis hanya saja akan mendapat 1 buah backlik

Dan saya membatasi jumlah penerimaan guest post gratis disetiap bulannya maksimal hanya 2 artikel yang saya terima, pastikan Anda tidak kehabisan kuota

Syarat Dan Ketentuan Guest Posts


Tidak mempersulit untuk calon pengguna guest posts yang saya sediakan, dengan memberikan syarat yang begitu rumit dan susah.

Disini saya hanya menekankan 2 syarat penting saja yang memang harus di sepakati, apakah itu ? Artikel original hasil ngetik sendiri saya tidak butuh pemalas yang copy paste artikel orang lain!

Artikel tidak melanggar kebijakan google, jika blog Anda juga bekerja sama sebagai publisher google adsense pastinya sudah pada tau akan hal ini. Pastikan artikel tidak mengandung spam,sara, dan lainya yang menentang kebijakan hukum di Negara Republik Indonesia

Udah itu saja cukup.. .

Cara Melakukan Guest Post Dengan Blog Ini


Caranya cukup mudah untuk Anda yang tertarik dengan guest posts yang saya sediakan. Pilihlah paket premium atau gratis baca dengan teliti ketentuan yang tertera kemudian hubungi saya melalui menu Contact Us yang ada dibawah blog

Ingat! Pastikan artikel dan blog Anda memenui syarat dan serta ketentuan yang saya utarakan diatas

Disclaimer! Saya berhak menerima dan menolak guest posts, serta menghapus artikel dari guest post itu sendiri jika dirasa blog yang bersangkutan bermasalah dengan ketentuan/kebijakan dari google

Manfaat Guest Post Di Ketikide.blogspot.com


Apa manfaat yang akan Anda dapat jika menjadi penulis tamu dari blog ini. Yang pasti trafik pengunjung blog Anda akan bertambah serta mendapatkan serp yang lebih baik di hasil pencarian google

Mengingat blog ini sudah memiliki banyak pembaca setia dari pengunjung organik disetiap harinya, dan dapat dipastikan akan terus bertambah dengan beriringnya waktu. Karena ketikide.blogspot.com akan terus melakukan update artikel secara rutin

Jadi tunggu apa lagi ayooo manfaatkan kesempatan ini untuk memperluas jaringan marketing Anda.

Terimakasih dan saya tunggu artikelmu di email masukq
Update 14-10-2019