Apakah Template Blog Berpengaruh Untuk Daftar Adsense

Apakah template blogger berpengaruh di approfe dan tidak pada saat daftar akun google adsense
Bagaimana yang sebenarnya apakah template blog itu berpengaruh diterima dan tidaknya pada saat daftar google adsense ?

Apakah kalian punya masalah dengan template pada saat daftar adsense, disini saya ingin menuliskan tentang template blogger dan adsense, apa benar tema blogger yang kita gunakan itu mempengarui diterima dan ditolaknya permohonan adsense ?

Dari banyaknya blogger dengan pengalaman yang berbeda-beda, maka tidak heran apabila mempunyai pendapat berbeda dan itu sah-sah saja

  • ''Ada yang punya pengalaman menggunakan template tertentu dapat memper cepat di approfenya permohonan''
  • ''Dan ada juga yang tidak memperhatikan template yang digunakan dan di approfe juga dengan cepat''
Menurut pengalaman saya pribadi tentang hal ini iyalah sedikit berpengaruh sih, karena saya pernah daftar adsense dengan template yang direkomendasikan kebanyakan artikel di google malah di tolak setelah menunggu kurang lebih 3 hari

Template Blog Untuk Daftar Adsense
Apakah Template Blog Berpengaruh Untuk Daftar Adsense

Dan setelah saya mengganti dengan tema yang memang saya suka selang beberapa hari kemudian melakukan pendaftaran tidak butuh 1hari langsung full approfe dengan jumlah artikel yang sama

Itu diatas pengalaman kedua, untuk pengalaman yang pertama menggunakan template blog yang sama, jumlah artikel yang sama ditolak sampai 3 kali, kemudian saya terus melakukan perbaikan artikel alhasil yang ke 4 kali full approfe juga

Baca juga : Manfaat dan kelebihan menggunakan domain TLD

Menurut opini saya yang benar-benar menjadi faktor di terima dan di tolaknya permohonan adalah artikel maka dari itu saya menyebut sedikit berpengaruh, karena template blog yang sudah dipublikasikan oleh pembuat otomatis sudah seo friendly dan responsive

Google menyukai tampilan blog yang bersih dan menunya jelas, mungkin buat yang masih ragu dan binggung pilah-pilih template blog untuk daftar adsense, gunakan yang responsive dan mobile friendly itu saja sudah cukup menurut pengalaman saya

Itu saja postingan singkat kali ini semoga bermanfaat, bagaimana menurut pandangan Anda tentang template blog berpengaruh untuk daftar adsense seperti yang telah saya  tuliskan diatas, coba tuliskan dikolom komentar