Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi

bagaimana sih caranya menghilangkan iklan di hp xiaomi terutama pada redmi 4 prime ? karena iklan adsense kerap banget muncul di dalam aplikasi bahkan diluar aplikasipun kadang-kadang muncul. Sedikit bikin jengkel pada saat mengoparsikan hanphone
Bagaimana sih caranya menghilangkan iklan di hp xiaomi terutama pada redmi 4 prime ? karena iklan adsense kerap banget muncul di dalam aplikasi bahkan diluar aplikasipun kadang-kadang muncul. Sedikit bikin jengkel pada saat mengoparsikan hanphone

Apakah kamu punya pengalaman pernah mendapati iklan pada saat membuka sebuah aplikasi di hp terutama android xiaomi ?. Seperti pengalaman yang saya alami kog hp saya banyak banget ya iklanya didalam aplikasi ketika baru dibuka dan bahkan di layar luar pun

Baca juga : Cara mengatasi download tertunda di playstor

Mungkin wajar jika saya pernah melakukan download aplikasi yang ilegal sehinga jika dibuka akan muncul banyak iklan. Akan tetapi saya tidak pernah download aplikasi aneh-aneh selain whatsapp dan instagram

Dan juga kebanyakan aplikasi yang terinstal di hp saya adalah aplikasi standar resmi bawan hp, saya pun mematikan pembaruan otomatis di playstore supaya tidak update secara otomatis

Kenapa iklan bisa  muncul di aplikasi ?

Pada umunya sebuah aplikasi itu dibuat dan di desig oleh orang nah aplikasi yang mereka buat tersebut bisa di pasang iklan untuk menghasilkan uang, walaupun tidak ada yang klik pemilik apk tersebut dapat menghasilkan uang dari view atas iklan yang dipasang

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
Bagaimana Sih Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi

Artikel kali ini saya tidak menuliskan cara ataupun tutorial untuk mengatasi, namun malah sebaliknya saya membuat artike ini untuk bertanya kepada ahlinya kepada teman-teman yang menemukan artikel ini. Karena saya sendiri belum menemukan caranya (mungkin saya nob hhh)

Tempat untuk membagikan ilmu kepada orang lain itulah tujuan saya membuat artikel ini, jika kamu master dalam hal ini menghilangkan iklan di hp xiaomi terutama pada redmi 4 prime yang saya pake coba deh sedikit memberikan tutorial di kolom komentar

Baca disini : Pengalaman bermain game PUBG di hp xiaomi redmi 4 prime

Mungkin artikel ini terdengar konyol tapi gimana lagi udah mentok bro hehe udah saya coba semua tutorial di google tapi gak ada yang berhasil, kali aja ada yang mau membantu dengan cara saya membuat artikel ini

Oke terimakasih itu saja postingan singkat kali ini semoga saya bisa mendapatkan pentunjung cerah tentang cara menghilangkan iklan di hp xiaomi dari artikel yang saya publikasikan ini, jangan lupa untuk meningalkan jejak komentar