Harapan Saya Di Tahun 2019 Untuk Blog Ini

Sebuah harapan di tahun 2019 yang harus semangat untuk mengapai keberhasilan yang sempat gagalan ditahun 2018
Sebuah harapan yang belum sempat terpenuhi ditahun 2018, saatnya harus semangat dan yakin bahwa harapan untuk membangun blog Ketikide menjadi tambah beramanfaat akan terpenuhi di tahun 2019 ini. Itulah inti artikel yang saya publikasikan ini

Selamat datang tahun 2019 dan selamat tinggal tahun 2018, tepat 4 hari sebelum artikel ini dipulikasikan adalah detik-detik waktu yang istimewa yaitu pergantian tahun, itu tandanya blog ini telah melewati waktu yang sudah lumayan lama

Sudah bertambah umur, tapi walaupun begitu blog ini masih memiliki banyak PR yang belum terpenuhi ditahun 2018, dan kini saatnya saya harus mebakar semangat kembali untuk membangun blog ini supaya menjadi tambah bermanfaat untuk orang lain

Baca juga : Cara membuat blog lengkap dengan gambar

Harus tambah semangat supaya harapan yang saya inginkan bisa tercapai ditahun ini 2019, oooooiya ngomong-ngomong ini adalah artikel pertama kali ditahun 2019 (artikel special) yang dipublikasikan pada awal tahun sekaligus awal bulan yeeeee ☺

Harapan yang harus terpenuhi ditahun 2019


Disini saya akan menuliskan apa saja sih keinginan saya sebagai admin sekaligus penulis blog yang memiliki alamat url ini ketikide.blogspot.com

Harapan Di Tahun 2019
Harapan Di Tahun 2019 Untuk Blog Ketikide

Semangat update artikel


Yang pasti iyalah terus update artikel bermanfaat setiap saat, saya sendiri mengakui malas untuk update artikel. Kini saatnya untuk membuang rasa malas-malasan tersebut dang semangat untuk menulis artikel

Dengan semangat untuk membuat dan mempublikasikan artikel semakin banyak konten yang tersedia di blog ini akan semakin banyak pula orang yang terbantu dengan pembahasan yang saya paparkan entah informasi, tips dan trik, tutorial dan lainya

Membuat tulisan yang enak dibaca


Terus berusaha untuk merangkai membuat tulisan yang enak dibaca dan mudah dipahami, jujur saja saya bukan Ahli Tata Bahasa/merangkai kata jadi mohon dimaklumi jika tulisan-tulisan saya terlalu muter-muter dan kurang jelas

Saya akan terus berusaha untuk membuat tulisan yang tidak terlalu berbelit-beli, langsung menuliskan pokok-pokok initi pembahasan supaya pembaca tidak bosan

Baca juga : Alasan saya kenapa tidak menganti domain menjadi TLD

Hanya itu saja sih harapan saya untuk blog ini semangat update artikel dan terus berusaha merangkai kata yang enak dibaca mudah dipahami

Mungkin ini menjadi tambahan harapan saya supaya tercapai ditahun 2019 ini semoga blog saya ketikide.blogspot.com semakin rampai pengunjung dan blog menjadi tambah besar menyajikan segala niche artikel yang bermanfaat

Jika temen-temen punya masukan kritik atau saran untuk blog ini silahkan tingalkan dikolom komentar atau menghubungi saya melalui Menu Contact Us, cukup sampai disini artikel kali ini semoga dapat menghibur Happy Blogging