Makna KetikIDE Nama Domain Dari Blog Ini

Makna dan penjelasan kata tentang KetikIDE yang menjadi sebuah nama domain dari blog saya ini
Untuk kamu pengunjung yang terhormat, didalam postingan artikel yang singkat ini saya akan menjelaskan apa sih makna dan arti tentang nama blog beserta alamat url/domain saya kog KetikIDE

Sebelumnya saya tidak akan pernah bosan untuk mengucpakan banyak-banyak terimakasih kepada pembaca setia dari blog ini, terutama yang sudah mau share artikel dari blog ini ke temen-temen kalian supaya mereka juga tau informasi yang kamu tau

Dari banyaknya artikel yang telah saya publikasikan saya telah menemukan sebuah komentar yang berisi pertanyaa arti dan makna dari ''nama blog+domainKetikIDE''

Baca juga : Manfaatkan keahlian untuk berbisnis online

Itulah kenapa saya merangkai kata-kata hingga tercipatalah postingan artikel ini hehe. Tenag saja temen-temen akan jelaskan tentang makna dan arti nama blog ini secara singkat dan semoga saja jelas ☺

Inilah penjelasan tentang nama blog segaligus domain KetikIDE


Pertama saya awali dari sejarah membuat blog, dulu tahun 2014 saya membuat blog untuk iseng-iseng nama domainya pun juga iseng karena hanya iseng coba-coba blog tidak terurus dan hanya sekedar mebuat blog saja kemudian ditingalkan

Setelah 2016 saya aktifkembali di dunia blog membuat banyak blog dan mengisi berbagai macam artikel namun nama blog+domain masih tabu tidak jelas

KetikIDE.com

Terciptalah nama KetikIDE


Setelah saya banyak membuat blog kalau tidak salah ada 10+ yang berdomain tld 5 blog dan lainya masih blogspot. Saya merasa bhwa banyak mengelola blog itu tidak membuat saya fokus menekuni dunia bloging

Akhirnya saya menjual 4 blog dan menyisakan 2 yang masih aktif sampai saat ini, kemudian lainya saya hapus

Disinilah saya berfikir untuk membuat blog yang benar-benar ingin saya kelola sepenuhnya, dalam waktu beberapa hari saya terus mencari Nama dan alamat domain yang menurut saya pas dan cocok sesuai keinginan

Tepat pada bulan April-2018 (lupa tangglnya☺) saya menemukan kata yang menurut saya pas dihati dan difikiran yaitu KetikIDE maka terciptalah blog ini. Dengan postingan artikel perdanya yang berjudul Cara membuat blog lengkap dengan gambar

Ada dua pilihan yang harus saya tetapkan pada saat itu, saya memikirkan antara ''IDEketik vs KetikIDE'' pilihan saya jatuh pada ketikide karena menurut saya mudah di ucap dan diingat

Arti dan makna KetikIDE


Makna dan arti KetikIDE adalah sebenarnya saya tidak memiliki arti dan makna yang special hanya saja ketik ide cocok banget dengan blog ini karena merangkai kata yang berasal dari ide sampai tercipta sebuah artikel yang bermanfaat kemudian dipublikasikan sebagai konten, yang mungkin saja semua inti artikel didalamnya akan dibutuhkan orang lain diluar sana

Jadi intinya menciptakan sebuah artikel yang berasal dari ide dan pengetahuan.

Tambahan


Domain dari blog ini akan terus menggunakan brand dari blogger yaitu ketikide.blogspot.com. Sampai saat ini saya tidak pernah berfikiran untuk mengganti ke TLD

Karena blog ini akan terus update artikel bermanfaat setiap saat, dan menggunakan tampilan yang Seo Friendly, mobile Friendly mudah di akses melalui berbagai macam perangkat. Jika sesorang mengetik keywords di google ''ketikide.com'' maka yang akan muncul blog ini dengan alamat url ketikide.blogspot.com

Baca disini : Alasan saya tidak mengganti domain ke tld

Itu dikarenakan domain ketikide belum ada yang menggunakan versi tldnya, kalaupun suatu saat ada yang menggunakan ketikide versi TLD selain blog ini. Harus diingat bahwa yang terlebih dahulu menggunakan KetikIDE sebagai domain sekaligus nama blog adalah ini satu-satunya di google

Saya sendiri sebagai pemilik sekaligus penulis dari blog ini, terus berusaha untuk membangun blog ini sebagi ladang informasi yang bermanfaat dengan berbagai macam niche artikel pembahasan

Naaah itulah penjelasan lengkap tentang nama dan domain dari blog saya, semoga menjadi informasi yang menghibur. Jangan lupa untuk share artikel-artikel yang ada di blog ini ketemen-temen kalian supaya mereka tau apa yang kamu tau (ingat berbagi adalah mulia)

Dan jangan lupa juga untuk meningalkan komentar dibawah, jika saya menerima banyak komentar yang berisi pertanyaan-pertanya serupa seperti pembahasan artikel ini, akan saya bikin halaman Frequently Asked Question (FAQ) supaya lebih menarik

Oke sampai disini terimakasih dan selamat berkarya