Cara Hutang Pulsa XL Hingga 18.000 Rupiah

Cara memanfaatkan pulsa siaga atau hutang pulsa kartu xl hingga mencapai 18.000 Rupiah
Taukah kamu propaider perdana Xl Akiata menyediakan pulsa siaga bagi pelanggannya hingga sampai mencapai 18.000 Rupiah lo

Cara hutang pulsa perdana xl

Jadi kamu pengguna kartu perdana xl bisa memanfaatkan pulsa siaga jika terdesak kehabisan pulsa saat mau mengirim sms telpon atau untuk membeli paket tertentu entah paket data internet maupun paket telepone, sesuai kebutuhan penggunanya

Saya pribadi salah satu pengguna setia kartu perdana xl dari jaman dulu pertama kali memiliki handphone sampai saat ini, dan sering juga menggunakan cara hutang pulsa ini pada saat saya terdesak membutuhkan pulsa, mau beli konter jauh atau alasan lain mau beli pulsa males keluar, atau alasan lain lagi mau beli pulsa tidak punya uang jadi hutang deh hehe

Cara memanfaatkan hutang pulsa Xl


Cara untuk memanfaatkan pulsa siaga cukup mudah hanya menekan *911# maka akan disuguhkan beberapa pilihan menu untuk jumlah hutang pulsa yang diinginkan

Dari mulai 3.000 sampai dengan 15.000 Sistem hutang pulsa ini akan dilunasi atau dibayar ketika kita melakukan pengisian pulsa. Jika kita hutang sejumlah 10.000 maka pengembalian akan dilakukan pada saat kita mengisi pulsa dengan tambahan atau biaya 3.000 Rupiah jadi jika kamu hutang sebesar 10.000 maka kamu harus mengembalikan sebesar 13.000 Rupiah

Dan jika kamu hutang sebanyak 15.000 maka kamu harus mengembalikan sebesar 18.000 Rupiah pada saat pengisian pulsa. Tapi jika kamu hutan hanya 3.000-5.000 biahany hanya 1.000 rupiah saja menurut pengalaman saya

Tidak semua kartu Xl bisa hutang pulsa


Kamu harus tau bahwa tidak semua kartu perdana xl bisa melakukan hutang pulsa loh, dan jika bisa memanfaatkan pulsa siaga antara kartu atau perdana satu dan satunya lagi tidak sama

Jadi pengertiannya begini saya membeberkan pengalaman perdana yang saya gunakan ini bisa memanfaatkan pulsa siaga hinga 15.000 dengan pengembalian 18.000 dimulai dari minimal 3.000, 5.000 sampai jumlah terbanyak 15.000

Cerita lain saya mencoba memanfaatkan pulsa siaga di perdana lain itu hanya tersedia menu hutang pulsa dengan jumlah hanya 3.000 saja itulah kenapa saya menyebutnya berbeda

Syarat hutang pulsa kartu perdana Xl


Ada beberapa syarat yang saya tahu sebelum berhasil memanfaatkan pulsa siaga atau memunculkan menu Hutang pulsa

1. Harus sudah pernah diisi pulsa

Jika perdana kamu baru beli dan melakukan hutang pulsa saya pastikan tidak akan bisa karena pengalaman saya kartu yang baru dan belum pernah melakukan pengisian pulsa tidak bisa memanfaatkan pulsa siaga

2. Harus sudah melunasi hutang yang lama

Jika kamu sebelumnya sudah melakukan hutang pulsa dan belum dibayar atau dilunasi, maka kamu tidak diperbolehkan untuk melakukan hutang pulsa lagi sebelum hutang yang lama terlunasi. Dan jika sudah maka kamu bisa memanfaatkan pulsa siaga pada kartu Xl seperti sedia kala

Nah itu aja postingan artikel kali ini semoga bermanfaat tentang cara hutang pulsa pada kartu perdana XL