Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Layar HP Xiaomi

Aplikasi terbaik untuk merekam layar hp xiaomi, dengan banyak pilihan sumber suara internal maupun external
Inilah aplikasi terbaik yang sering saya gunakan untuk merekam layar hp xiaomi, dengan banyak pilihan sumber suara Internel External maupun Henig memudahkan kita untuk menggunaknya. Saya sendiri sering menggunakan ini untuk merekam game

Merekam Layar HP Xiaomi

Jika kamu seorang youtubers game android mungkin ini menjadi pilihan terbaik terutama yang menggunakan hp xiaomi tidak perlu repot untuk mencari perekam layar dan tidak perlu untuk melakukan root hp

Baca juga : Update MIUI ke versi 10 menjadikan hp tampil keren

Mungkinkah kamu penggunaan hp Android dengan merek xiaomi dan belum mengetahui akan semua aplikasi yang tertanam di dalam perangkat Handphone kalian terutama perekam layara hp android dan sedang mencari aplikasi perekam layar

Disini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik bagi pengguna Xiaomi

Perekam layar terbaik untuk Hp Android Xiaomi


Saya sangat menyarankan sekaligus merekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari perekam layar sebaiknya menggunakan aplikasi Rekam Layar bawaan dari perangkat mobile

Berbagai buat para pengguna Xiaomi jika membutuhkan perekam layar untuk HP mereka karena aplikasi ini sudah tertanam atau terinstal fi dalam perangkat. Kita tidak perlu bingung untuk mencari aplikasi Record Layar entah dari google atau play store, entah yang berbayar maupun yang free

Saya sendiri selalu menggunakan aplikasi ini jika Record game mobile, pokoknya rekomendd banget lah

Pengalaman menggunakan aplikasi Perekam Layar bawaan Xiaomi


Yang saya suka dari aplikasi bawaan hp ini adalah terdapat beberapa pilihan sumber suara dari suara luar hp (handset/mixcrofon) atau hanya suara di dalam hp (suara yang berasal dari dalam hp misalnya suara game)

Saya kira di semua hp Xiaomi sudah terinstall aplikasi ini saya menggunakan Readmi 4 Prime. Tips jika aplikasi kamu hanya menyediakan pilihan sumber suara dari luar HP sebaiknya update versi Android kalian ke miui versi 10+ karena saya pernah mendapati aplikasi ini hanya menyediakan sumber suara dari luar hp pada saat saya menggunakan miui versi 8+ setelah saya update kini lengkap audah sumber suara yang ada di aplikasi perekam layar tersebut

Saya tidak tau apakah kompatibel dengan hp merek lain jika kamu bukan user Xiaomi coba cari di google atau minta ketemen kalian yang memiliki hp Xiaomi kemudian kirim melalu sharit/midrop

Oke itu aja postingan singkat kali ini semoga bermanfaat mengenai aplikasi perekam layar terbaik untuk hp Android terutama bagi pengguna Xiaomi