Ukuran PJ/MJ Terbaik Untuk Karburator Satria Fu150

Ukuran pj/mj terbaik untuk kendaraan zusuki satria fu150 yang masih menggunakan karburator standar untuk menjaga kesehatan mesin dan meningkatkan performa kendaraan
Ukuran PJ/Mj karburator Satria FU 150

Berapa ya ukuran Pilot Jet main jet untuk kendaraan roda dua Suzuki Satria fu standar yang cocok ini dia ulasannya

Walaupun jaman sekarang banyak kendaraan speda motor injeksi tanpa karburator, namun kali ini saya akan membahas salah satu speda motor yang masih menggunakan karburator. Motor kesukaan para pembalap hehe

Suzuki Satria Fu saya yakin sekarang pun masih banyak para penggunanya terutama anak muda, anak muda kebanyakan tidak akan puas dengan part-part standar atau bawaan pabrik. Terutama terletak pada pengatur bahan bakar dan udara (Karburator) bagain Pilot Jet Main Jet

Pilot Jet, Main Jet lebih akrab atau serig disebut PJ/MJ. Enak dan tidaknya sebuah kendaraan roda dua salah satunya ditentukan oleh karburator dan bagian terpenting karburator iyalah PJ MJ karena Pj/Mj akan mengatur pembakaran sebuah mesin

Ukuran Pj Mj yang pasa akan memberikan tenaga + sebuah kendaraan


Nah disini saya akan merekomendasikan berapa ukuran pj mj yang cocok atau pas untuk kendaraan Suzuki Satria Fu yang menggunakan Karburator setandar bawaan pabrik

Disini saya membicarakan motor dalam keadaan standar pabrikan masih belum di oprak karburator maupun mesinnya

Pada umumnya standar karburator Fu yang memiliki tenaga 150cc dibekali ukuran pjm/mj 110/112 nah untuk motor ukuran 150cc saya rasa kurang memuaskan (kasihan mesinnya) maka dari itu saya memberikan rekomendasi bahwa PJ/MJ untuk kendaraan zusuki satria Fu lebih baik menggunakan ukuran 15/115

Dengan menggunakan pj/mj yang memiliki ukuran 15/115 akan memberikan tenaga lebih serta tidak merasa kasian terhadap mesin 150cc, dengan ukuran ini tidak peduli tempat tinggal kamu udaranya panas atau dingin kendaraan Satri fu akan mudah untuk dihidupkan (dipanasi)

Ini saya tekankan untuk karburator standar dengan mengganti pj/mj yang semula 110/112 menjadi 15/115 untuk kendaraan dalam keadaan standar, lain cerita bila menggunakan knalpot dor dan semacamnya

Itu aja tentang artikel dengan label otomotif kali ini jika Ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan di kolom komentar