Upgrade Tampilan Blog Ke Yang Lebih Responsive

Mengganti template blog ke yang lebih responsive untuk meningkatkan seo dan pengunjung blog secara organik
Kabar yang mungkin sangat bahagia saya tunjukkan kepada semua pengunjung blog Ketikide.blogspot.com entah pembaca setia pendatang baru dan sekali lagi semuanya

Karena kini tampilan blog sudah saya upgrade menjadi yang seperti ini, menarik sekali bukan ☺. Sedikit cerita saya sudah lama tidak update artikel atupun update tampilan blog, baru beberapa hari ini saya melakukan update artikel

Mungkin bisa baca di Menu Informasi tentang celotehan saya sebelumnya Blog Ketikide.blogspot.com kini sudah update kembali

Seperti yang telah saya paparkan didalam poin artikel sebelumnya saya sangat mengutamakan kenyamanan dan kemudahan terhadap semua pengunjung blog saya dari segi kecepatan saat dimuat maupun tampilan yang enak dipandang

Nah atas dasar itu saya mengganti tampilan blog yang ketiga kalinya menjadi yang seperti sekarang, ada beberapa alasan yang menguatkan saya untuk memilih Template ini


  • Responsive
  • Simple
  • Enak dipandang


Responsive


Ini menjadi pokok utama yang saya pilih, karena kecepetan itu sangat penting sepenting-pentingya. Dengan tampilan yang responsive akan memudahkan pengunjung untuk menjelajahi semua artikel yang ada di blog ini dalam waktu loading yang sangat cepat

Simple


Saya itu orang yang menyukai apapun tampilan yang simple dan ini merupakan Template yang saya anggap simple cocok untuk blog saya ini

Enak dipandang


Dimana Tampilan yang simple sudah pasti enak dipandang, dengan ini saya berharap pengunjug blog saya tidak gampang bosan untuk selalu mengikuti artikel-artikel yang akan saya terbitkan nantinya

Untuk memenuhi tiga pokok penting diaatas saya berusaha mencari dan kemana-kemana tentang Template yang seperti simple, responsive dan akhirnya saya memutuskan untuk memilih tempat Kompiflexible karya Kompiajaib.com

Upgrade tampilan blog ke Kompiflexible menjadi tambah Responsive


Pilihan saya saat ini jatuh pada Template Kompiflexible v.8.30 karena menurut saya tema ini menjawab semua kebutuhan terhadap blog saya ini, semu kriteria yang saya butuhkan ada pada Template Kompiflexible akhirnya saya memutuskan untuk memilih ini untuk menjadi Tampilan Blog saya yang sekarang ini

Masalah kecepetan saat dimuat menggunakan perangkat mobile pun mendapati skor Hijau itu tandanya sangat responsive di perangkat mobile, dan untuk perangkat komputer tidak perlu di paparkan pastinu ya tambah Responsive

Jika kamu seorang blogger dan ingin memiliki Template atau Tampilan blog yang mirip pumya saya kamu bisa membeli Template ini langsung ke pembuatnya ya itu www.kompiajaib.com dengan harga yang sangat murah yakni hanya Rp 100.000 saja

Menurut Anda pengunjung blog ini bagaima pendapat kalian tentang upgrade tampilan blog saya menjadi yang sekarang ini dibandingkan dengan tampilan yang sebelumnya, tulis di kolom komentar terimakasih. Selamat berkarya