Gambar Postingan Di Blog Menghilang

Semua gambar di postingan blog menghilang karena sedikit melakukan kesalahan yang mengakibatkan gambar thumbnail maupun pendukung artikel hilang semuanya
Gambar Postingan blogger

Semua gambar didalam postingan blog ketikide.blogspot.com yang dipublikasikan sebelum bulan septamber 2019 menghilang, ini dikarenakan admin melakukan sedikit  kesalahan hingga mengakibatkan gambar tidak muncul alias hanya muncul ingkaran dan minus

Disini saya pemilik penulis dan pengagas semua isi artikel dan gambar didalam blog ini dengan rasa bersalah mohon maaf apabila menimbulkan ketidaknyamanan atas tidak munculnya gambar-gambar yang ada didalam blog. Dari mulai gambar thumbnail ataupun gambar pendukung artikel

"Jujur saya sendiri sebel gambar postingan diblog saya menghilang" tapi penyesalan tidak akan merubah keadaan pasalnya saya tidak dapat atau tidak bisa mengembalikan kembali gambar yang tidak muncul

Semoga didalam postingan ini temen-temen bisa mengetahui sebab kenapa dan bagimana bisa terjadi gambar didalam blog bisa menghilang. Karena disini saya akan menjelaskan sebagaimana yang  terjadi

Kenapa gambar postingan bisa menghilang


Jadi begini gambar yang telah diupload kedalam blog entah untuk thumbnail atupun untuk pelengkap postingan secara otomatis akan disimpan kedalam sebuah penyimpanan di google

Kenapa bisa begini karena blogger milik dari google secara hosting atau penyimpanan juga milik dari google maka dengan  demikian semua isi gambar atau video dan file akan disimpan di dalam hosting

Karena kecerobohan saya dengan ilmu yang tidak pintar saya menghapus sekumpulan gambar yang ada di sebuah penyimpanan  (sebut saja didalam hosting) nah dengan saya melakukan itu selang beberapa menit laaaah gambar yang  ada di blog ini menghilang hanya muncul sebuah lingkaran dan garis minus seperti gambar thumbnail yang  ada di popular post

Apa solusi untuk gambar postingan yang menghilang


Dari pengalaman diatas kini semua postingan artikel didalam blog ini tidak memiliki gambar. Bukan semua artikel didalam blog ketikide.blogspot.com yang telah saya publikasikan dahulu maupun yang akan saya publikasikan diwaktu mendatang, hanya artikel yang saya publikasikan sebelum bulan september 2019 saja. Artikel yang saya publikasikan setelah bulan itu normal-normal saja

Lantas bagimana nasib postingan saya yang gambarnya menghilang untuk saat ini saya update secara berkala akan saya buatkan gambar yang baru dan saya upload kembali

Semantara itu yang bisa saya tuliskan dipostingan ini semoga menjawab jika dari temen-temen memiliki pertanyaan terkait dengan gambar yang tidak muncul. Terimakasih janganlah bosan untuk berkunjung ke blog ini kembali