Paket Internet Paling Murah XL

Paket data internet paling murah untuk hp android, 15GB hanya 65 ribu rupiah. Paket internet jenis extra combo lite di kartu perdana xl merupakan paket internet paling murah dikelasnya
Paket internet xl murah

Paket internet kartu perdana xl paling murah dari beberapa jenis lainnya menurut pengalaman saya selama beberapa tahun mengunakan provider xlaxiata

Apakah kalian sedang mencari-cari jenis paket internet untuk hp android kamu, yang ingin digunakan untuk browsing, untuk youtubean atupun untuk mengoperasikan sosial media entah itu facebook, whatsapp, instagram dan sosial media lainnya

Disini saya akan bercerita nih share pengalaman menggunakan paket internet xl dan jenis yang paling murah menurut saya

Bukan kartu xl yang mempunyai paket internet paling murah di banding paket internet di kartu lain. Mohon di pahami ya yang saya maksud iyalah sebuah kartu perdana entah xl maupun lainya pada umumnya menyediakan atau memiliki paket internet dengan jenis tertentu

Misalnya XL ada banyak pilihan paket internet contohnya Extra Combo, HotRod Prima, Extra Rejeki dan lainya

Naah itulah yang ingin saya utarakan disini dari beberapa macam jenis paket internet yang disediakan xl melalui *123# kebanyakan sudah saya coba sehingga saya dapat menyimpulkan dan akan saya bagikan di artikel kali ini. Secara saya mengunakan provider xl sudah dari sejak dahulu saya juga menggunakan hp android yang isinya pun juga berbagi macam sosial media serta alat untuk browsing

Sampai disini saya harap temen-temen bisa mengerti maksud dari pembahasan artikel kali ini.

Jenis paket internet paling murah di kartu XL


Oke maru kita masuk kepembahasan seperti yang saya katakan diatas saya sudah mencoba beberapa jenis paket internet berbeda dalam satu kartu xl yang sama, sehingga saya bisa membuat artikel ini

Sekarang atau saat ini artikel dibuat jika kita pencet *123# kemudian Ok (pengguna xl) kemudian pilih menu internet akan muncul beberapa pilihan paket diantaranya

  1. Extra Combo
  2. HotRoad Prima
  3. Extra Rejeki

Dari beberpa pilihan menu diatas mana yang paling murah atau paling di rekomendasikan? Menurut saya tidak ada karena masih ada paket internet yang lebih murah dari pada yang ditawarkan melalui menu diatas

Paket Extra Combo Lite lah yang saya gadang-gadang lebih murah dari pada paket lainnya yang ada di *123#. Iya bener banget inilah paket yang menurut saya palig murah saya sendiri juga menggunakan paket internet jenis ini

Biasanya saya mengisi saldo jika paket habis mengunakan vocer bayangkan cuma 65.ooo dapat 15gb dan 40.ooo dapat 8GB kalau tidak salah 4.5GB hanya 3o.ooo kalau tidak salah

Ini jauh lebih murah dari pada paket internet yang terdapat pada menu *123# contohnya saja Extra Combo 59.ooo hanya dapat 5GB saja saya sering beli paket ini dulu

Tidak bisa beli paket internet Extra Combo Lite


Jika kamu penguna kartu xl jaman dulu atau paket internet kamu bukan extra combo lite (bawaan kartu) kamu tidak bisa menikmati atau membeli paket ini karena tidak ada melalui menu *123#

Saya pengguna kartu xl jaman dulu dan tidak bisa menikmati paket internet extra combo lite, saya bawa ke costumer xl pun mereka tidak bisa bantu untuk mengaktifkan pake jenis ini

Solusinya saya harus membeli perdana baru yang memang notabenenya paket extra combo lite sudah otomatis aktif di kartu perdana baru. Dan tidak tersedia di menu *123#

Cara menikmati paket internet murah extra combo lite


Jika perdana kamu tidak terdaftar extra combo lite dan ingin menikmati paket ini cara yang paling tepat iyalah dengan membeli perdana baru yang sekarang banyak dijual di konter-konter

Paket internet jenis ini sudah otomatis aktif di kartu perdana baru. Dan jika paket internet habis kita bisa mengisi saldo dengan cara membli vocer jadi tdidak perlu membeli perdana baru

Jadi kesimpulannya adalah jenis paket internet paling murah di perdan kartu xl menurut pengalaman saya pribadi iyalah paket extra combo lite

Oke sudah cukup jelas sampai disini semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat. Terimakasih