Daftar Harga Lip Cream Maybelline Terbaru 2019

Lip cream merupakan varian jenis dari lipstik dengan bentuk berbeda. Apabila lipstik reguler berbentuk keras, maka lip cream bentuknya liquid. Saat ini salah satu merk lip cream terbaik adalah Maybelline. Jika Anda tertarik membelinya, maka wajib tahu dulu kelebihan beserta daftar harga lip cream maybelline 2019 terlengkap
Lip cream merupakan varian jenis dari lipstik dengan bentuk berbeda. Apabila lipstik reguler berbentuk keras, maka lip cream bentuknya liquid. Saat ini salah satu merk lip cream terbaik adalah Maybelline. Jika Anda tertarik membelinya, maka wajib tahu dulu kelebihan beserta daftar harga lip cream maybelline 2019 terlengkap.

Tentu saja kalau kita sudah tahu kelebihannya, misal dari segi ketahanan atau pilihan warna, maka kita jadinya bisa membeli lip cream paling bagus. Perlu diketahui kalau lup cream dari Maybelline sendiri ada dua jenis. Jadinya dipasaran kita akan menemukan harga lipstik lip cream maybelline dan ink yang berbeda.

Rekomendasi Lip Cream Maybelline


Kalau kita berbicara mengenai rekomendasi lip cream, maka tentunya kita akan menemukan jenis atau tipe yang paling bagus. Hal ini juga berlaku buat lip cream dari Maybelline. Jika Anda tertarik membelinya, maka baca dulu rekomendasi dan harga lipstik maybelline lip cream matte dibawah ini :

Lip Cream Maybelline Matte


Daftar Harga Lip Cream Maybelline Terbaru 2019

Untuk produk lip Cream pertama dari Maybelline yaitu Matte Sensational. Ini merupakan Produk lip cream yang sudah diformulasikan sehingga nyaman digunakan. Terutama karena teksturnya yang ringan. Disini hasilnya akan bisa langsung matte dalam beberapa detik saja. Pada hasilnya yang cantik akan membuat penampilan sehari-hari semakin cantik dan menawan.

Kalau kita lihat memang kelebihannya dari segi formulasi lip cream Maybelline Matte Sensasional ini yang ringan. Kita disini dalam penggunaan hanya butuh waktu sebaganya 30 detik saja dan akan langsung menghasilkan finishing matte sangat cantik. Produk ini sangat cocok buat orang Indonesia.

Kecocokan buat para wanita Indonesia sendiri tentunya karena ada 10 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai warna kulit masing-masing. Beberapa pilihan warna yang bisa dipilih antara lain seperti Soft Wine, Flash it Red, Eassy Berry, Keep It Mellow, Best Babe, Barely Nude, Sensational Me, Truly MLBB, BDay Suit dan Made Easy.

Sementara itu untuk pemakaianya sangat mudah, Nantinya tinggal aplikasikan saja pada area bibir, atur agar merata dan jangan pula untuk menunggu sampai lip crean benar-benar melekat pada bibir dengan sempurna.

Lalu untuk kisaran harga lipstik maybelline lip cream masih tergolong murah. Kisaran harga lip cream maybelline sensational berada diangka Rp. 64.999. Harga lipcream maybelline matte ini masih tergolong murah kalau dibandingkan dengan merk lain.

Lip Cream Maybelline INK


Daftar Harga Lip Cream Maybelline Terbaru 2019

Lip cream Maybelline Ink merupakan produk dengan hasil akhir matte yang memiliki ink formula didalamnya. Lip cream ini bisa menghasilkan warna sangat intens. Untuk kelebihan utamanya adalah bisa tahan bahkan sampai dengan 16 jam lamanya.

Baca Juga : Daftar Harga Lip Cream Purbasari All Shade Terbaru 2019

Kelebihan lainnya dalam produk ini adalah terdapatnya aplikator yang dapat kita gunakan waktu memakai lip cream ini. Bentuknya sangat unik seperti arrow akan mempermudah kita dalam pemakainya. Kalau kita bandingkan dengan tipe lip Cream sebelumnya, maka akan ada perbedaan cara pakai.

Pada produk Lip Cream Maybelline Ink ini untuk cara pakainya pertama kita harus mengaplikasikan dulu pada bagian bibir tengah. Lalu selanjutnya mengikuti kontur bibir pada bagian atas. Kalau sudah selesai, maka selanjutnya kita bisa mengaplikasikan pada bibir bagian bawahnya secara merata.

Lip Cream Maybelline Matte Ink ini ada pilihan 9 warna yang bisa dipilih. Dimana tiga diantaranya adalah warna baru. Warna baru tersebut antara lain Ambitious, Artist dan Assertive. Untuk kisaran harga maybelline lip cream ink adalah Rp. 114.000. Lebih mahal memang dari harga lip cream maybelline matte sebelumnya.

Maybelline memang saat ini baru memiliki 2 buah jenis lip cream saja. Walaupun begitu kualitasnya memang benar-benar sangat bagus. Maka dari itu bisa kita jadikan sebagai pilihan. Jangan lupa juga untuk membandingkan kedua jenis lip cream Maybelline tersebut supaya menemukan yang terbaik.

Jangan lupa juga membandingkan sama merk lain. Kalau kita membandingkan dengan baik, maka bisa menemukan lip cream yang paling bagus. Jadinya saat memakai make up akan bisa terasa sangat maksimal. Sebagai pertimbangan, Anda juga bisa baca secara lengkap tentang berbagai kosmetik di situs saungharga.com. Itulah pembahasan mengenai rekomendasi lip cream Maybelline beserta harganya. Semoga bermanfaat.