Review Adobe Photoshop Di Laptop RAM 2GB 32Bit

Review perfoma edit foto Adobe Photoshop cc 2014 di laptop dengan spesifikasi RAM 2 GB 32 Bit dan hasilnya lancar jaya tanpa ada kendala lag dan gagal keluhan lainya
Review Photoshop
https://ketikide.blogspot.com/

Pekerjaan Edit foto atau pembuatan design sebuah gambar kemungkinan besar begitu paham dengan yang namanya Adobe Photoshop karena software atau aplikasi ini merupakan edit foto paling popular setelah Corel draw. Ada banyak orang yang medesaign sebuah gambar-gambar atau editing foto mengunakan sofware ini

Contohnya seperti pada diri saya pekerjaan apapun yang berhubungan dengan design saya percayakan adobe Photoshop entah untuk editing foto, pembuatan logo, desain gambar, spanduk, banner dan lain-lain

Menurut saya pekerjaan yang sangat rumit bisa di selesaikan dengan mudah jika menggunakan aplikasi Photoshop ''apa memang dari belajar dulu menggunakan photoshop itu yaak ?? emmm ga tau'' iya sih dari mulai mencoba otak atik desin gambar saya pertama kali juga menggunakan adobe photoshop jadi sampai sekarang sudah terbiasa dan malah cukup menyenagkan. Dan saya belum pernah mencoba software edit foto popular lainya

Baca juga : Cara membuat tulisan berwarna/gradient di photoshop

Oke pada artikel kali ini sesuai judul saya akan menulis sebuah Review selama saya mengunakan Adobe Photoshop di laptop yang bisa dibilang minim ''ditulis berdasarkan pengalaman sejujur-jujurnya''

Saya tertarik untuk membuat postingan ini karen banyak juga yang bertanya-tanya mengenai hal ini ''laptop saya punya RAM 2GB kuat gak ya di instal pahotoshop ?''

''gimana perfoma photoshop di laptop RAM 2 GB mas?

dll

Performa Adobe Photoshop cc 2014 Di Laptop RAM 2 GB

Kita awali dari jenis photoshop yang saya gunakan, pasti sudah pada tau kan kalau Adobe PS ini selalu di update secara terus menerus dari yang umum atau akrab Adobe Photoshop  Cs 4, cs6 dll. Disini saya menggunakan yang versi CC 2014 bisa dibilang versi yang baru

PS CC 2014 memiliki tampilan dasar drak sama seperti pada foto diatas, serta memiliki banyak perubahan pada ps yang veri CS 6 karena sebelumnya saya menggunakan cs 4 selain tampilanya yang begitu berbeda Ada menu dan tata letak yang cukup berbeda ''versi baru lebih lengkap dan lebih menarik''

Laptop dengan RAM 2 GB

Naaah jika dari kamu yang menemukan artikel ini dan masih menggunakan laptop yang memiliki spesifikasi minimalis tenag kamu punya temean Saya menggunakan laptop dengan RAM hanya 2GB saja bahkan sampai saat ini

Reviewnya Photoshop dapat dijalankan dengan mudah kog walaupun di laptop dengan kapasitas penyimpanan hanya sebesar 2GB malah bisa dibilang tanpa kendala. Lancar jaya saya tidak menemukan lag atau gagal menyimpan, ataupun menambahkan gambar/foto yang akan kita edit

Harus diingat yang saya gunakan iyalah versi Adobe Photoshop CC 2014 kalupun di versi yang diatasnya saya belum pernah mencoba, tapi saya fikir kalau di versi yang sebelum CC 2014 malah tambah tidak punya kendala lemot semacamnya karena yang 2014 sajalancar

Procesor Laptop 32 Bit

Ini yang mungkin menarik untuk disimak disini laptop yang saya gunakan memiliki jenis 64bit nah pada awalnya dulu sempet instal adobe phtosohop yang 64bit juga ''dalam fikiran saya menyesuaikan spesifikasi laptop''. Seperti yang sudah kita tau Photoshop menghadirkan yang versi 64BIT dan Juga yang 32Bit

Dan saya melakukan instal yang versi 64bit setelah berhasi saya instal kemudian saya buka dan saya uji coba untuk membuat sebuah design, namun tiba-tiba saya mendapati masalah yang tidak bisa menggunakan beberapa menu dengan informasi kurang lebih ''memory ram tidak memdahi... .''

Saya coba berulang kali dan hasilnya sama saja beberapa menu tidak bisa digunakan serta untuk import gambar juga tidak bisa

Dari pengalaman ini saya uninstal yang 64bit dan saya instal untuk yang 32bit setelah berhasil saya intasl kemudian saya uji coba untuk design banner logo dan lainya saya tidak mendapati masalah saya fikir ini merupakan keajaiban hehe

Kesimpulan

Jadi dari artikel saya paparkan diatas jika kamu ingin memiliki aplikasi editing foto Photoshop dan peralatan yang dimiliki minimalis seperti halnya saya yang menggunakan laptop dengan kapasitas RAM 2GB tidak usah khawatir pilihlah photoshop yang kompatibel dengan perangkat laptop Anda

Saya rasa versi yang cc 2014 kebawah pasti tidak akan mendapati kendala lemot atau lag dan juga kamu harus pilih yang 32bit saja walaupun laptop kamu memiliki versi 64bit supaya performa maksimal

Itu aja sih terimakasih untuk yang sudah membaca dan semoga dapat memberikan informasi yang menarik