Tips Ampuh Menggunakan Hero Hayabusa

Tutorial tips dan trik serta cara yang efektif untuk menggunakan hero assassins hayabusa pada game mobile legends supaya savage.

Tutorial cara serta tips bermain game Mobile Legends menggunakan hero assassin hayabusa versi saya. Dari mulai langkah awal sampai dengan berakhirnya permain akan saya bagikan di dalam artikel ini, karena hero yang satu ini merupakan hero assassin favorit saya

Di sela-sela pembuatan konten untuk mengisi beberapa blog aktif milik saya, saya gunakan untuk bermain game di Android salah satunya Mobile Lagends bang-bang hehe

Apakah kamu juka sering memainkan game moba yang satu ini ? pastinya iya dong wong dia menemukan artikel ini ckckc. Memang game ini masih tetap menarik saja untuk di mainkan bahkan saya setiap hari rela meluangkan waktu untuk 3-4 kali pertandingan setiap hari

Seringya update menjadikan tampilan serta grafis pada mobile legend menjadi lebih menarik itu yang membuat saya masih tetap memainkan game tersebut

Hayabusa Mobile Legends

Anuuuu eem hero kesukan saya salah satunya yaitu Hayabusa yang berlabel Assassin enak aja seneg menggunaikan hero ini bisa loncat kesana-kemari dengan capat mudah untuk megecoh lawan. Apalagi jika musuhnya mm seneg aja rasanya

Cara Menggunakan Hero Hayabusa

Nah di postingan saya ini akan berbagi pengalaman memainkan hayabusa versi saya artinya yang saya tulis merupakan gambaran yang saya lakukan pada saat bermain

Hayabusa itu merupakan hero tipe assassin seperti yang saya katakan di atas, jadi hero ini sakit akan tetapi empuk dibanding dengan hero-hero lain yang tipenya tank ataupun figter. Dalam penggunan hero hayabusa yang dibutuhkan adalah kesabaran dan ketrampilan jari

Dan bukan haya itu analisa lawan juga harus dilakukan dengan cermat sebelum melakukan ulti pastikan lawan habis seketika, lantas bagaimana cara menggunakan hayabusa yang baik berikut yang saya lakukan

Tingkatkan Level

Tidak hanya bersabar dan terus menungu pastikan hero ini selalu terus bergerak dan secepatnya tingkatkan lavel pokoknya harus semakin cepat naik levelnya pastinya semakin sakit

Lantas bagaimana supaya level terus bertambah dengan cepat, Pastikan kamu tidak melewatkan minion, monster, jangel kalau saya sih fokus satu lane dan terus membasmi minon serta buf disekitar yang jaraknya dekat dan yang pasti tidak melewatkan minion

Di awal game sebelum lavel 4 pastikan kamu menghindari war karena ini sangat berbahaya walaupun lawanya mm sekalipun intinya cepat naikan lavel dan jangan lewatkan minion

Analisa Lawan

Ingat ya hayabusa itu assassin pastikan kamu cermat dalam melakukan serangan kepada lawan jangan sampai kamu ulti malah kamu yang kehilangan nyawa nanti di ledekin hhh

Jangan dipaksa untuk war dalam awal-awal pertandingan jika memang level kamu sudah diatas lainya/lawan. Kamu harus tetap memperhatikan lawan pastikan kamu mengecoh untuk lawan supaya juru yang dimiliki telah digunakan sepenuhnya

Jika memang lawan memiliki nyawa yang sudah berkurang pastikan kamu melakukan serangan dengan berbagai macam ulti pastikan mereka sendirian dan diluar tower supaya kamu tetap aman

Terus lakukan seperti itu selama pertandingan. Dan hayabusa itu bisanya di andalkan dalam pencu1!kan nah cari aja mm dan magenya terlebih dahulu jika memang level kamu sudah diatas mereka dengan ulti yang dimiliki hayabusa harusnya mereka terbnh dengan mudah

Atau kamu harus mencari yang nyawanya tingal sedikit ini poin penting biar kamu selamat dan dapat kil hehe

Pilih Split Xxecute

Ini kalau saya yaa hayabusa saya bekali split execute ini akan sangat membantu dangat berguna dalam mengeliminasi lawan versi saya. Memang split execute ini merupakan andalan hero kesukaan saya ini

Karena kenapa ? walaupun sakit bisanya sekali ulti lawan belum tentu tumbang maka dari itu saya membutuhkan split execute. Setelah saya ulti kemudian saya beri hadiah split execute biasanya lawan hangus di tangan hayabusa hehe

Versi saya yaa ingat ini versiku jika kamu memiliki keahlian dalam mengunakan hayabusa dengan split lain itu tidak masalah pastikan kamu menguasainya

Spell Dan Emblem

Yang tidak boleh di angap remeh dan tidak boleh di tingalkan yaitu lengkapi hayabusa dengan menggunakan spell dan emblem yang tepat, yang memang kompatibel dengan hero ini

Jangan sembarangan memilih spell dan mblem karena ini sangat berperan dalam performa hayabusa pastikan kamu menyesuikan dengan tipe bertarungmu. Mas punya rekomendasi spell dan mblem yang cocok untuk hero ini tidak ?

Saya ? ya pastinya punya dong wong hero kesukan kog hero andalan pastinya saya memilih yang terbaik dong

Akan saya bagikan spell dan emblem hayabusa versi saya di artikel berikutnya kalau saya gabungin disini nanti kepanjangan ga selesai-selesai artikel ini nanti hehe pastikan kamu terus memantau halaman/blog ini. saat ini saya hanya fokus dalam penggunaan heronya saja oke

Kesimpulan 

Kesimpulannya iyalah tugas seorang hayabusa mengeliminasi hero2 yang berperan penting dalam pertandingan, pastikan kamu mengeliminasi hero yang memang mampu kamu tumbangkan dalam satu kali serang

Hero yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh hayabusa yang berlabel mm pastikan kamu menyuliknya dulu hehe.  Namu kunci utama dari awal pertandingan pastikan menaikkan level dengan cepat dan cari kuin sebanyak2nya untuk membeli item build ini kunci utama

Oke semoga menjadi hiburan artikel ini kamu punya pengalaman yang lebih menarik dari artikel ini tulis di kolom komentar