Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk Android

Berikut aplikasi terbaik untuk membersihkan file sampah di hp android, pernahkah kamu merasakan performa hanphone yang kurang maksimal misalnya terasa berat saat digunakan, atau mungkin lag saat menjalankan aplikasi tertentu
Aplikasi Files dari Google terbaik untuk membersihkan file sampah di hp android, pernahkah kamu merasakan performa hanphone yang kurang maksimal misalnya terasa berat saat digunakan, atau mungkin lag saat menjalankan aplikasi tertentu

Memang tidak bisa di pungkiri merasakan yang namanya kecewa pada saat mengoprasikan gatget entah sedang browsing, maen game, chatting atau hal lainya, tiba-tiba hanphone yang kita pakai lemot blang lag yang disebabkan karena file/sampah yang menumpuk tidak digunakan

Baca juga : Bagai mana cara menghilangkan iklan di hp xiaomi

Hanphone apabila terasa berat saat digunakan biasanya dipengaruhi dari ruang penyimpanan, atau bahasa ramahnya memori RAM kemungkinan ruang penyimpanan penuh oleh foto, musik, video atau mungkin file yang tidak digunakan

Postingan ini saya akan memberikan solusi untuk kamu yang hp androidnya lemot coba deh bersihkan sampah yang menumpuk dengan menggunakan aplikasi terbaik yang bernama Files dari Google: Bersihkan ruang posel Anda

Sama seperti aplikasi pembersih sampah yang terinsatal di hp saya dari dulu sampai saat ini

Aplikasi Files pembersih sampah terbaik untuk hanphone android


Nah inilah yang saya rekomendasikan kepada temen-temen, seperti yang saya sebutkan di atas namanya Files salah satu aplikasi buatan dari raksasa internet Google seharusnya dengar dari pembuatnya saja tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini

Banyak alasan saya memilih aplikasi pembersih sampah ini diantaranya ukuranya sangat kecil hanya 47MB setelah diinstal menjadi 49 MB

Aplikasi Pembersih Sampah di Android
Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk Android

Mudah digunakan menurut saya pribadi menjadi poin yang paling utama sangat mudah digunakan hanya dengan beberapa kali ketukan sampah di android bersih sudah, kamu bisa memilih musik, foto, video bahkan aplikasi yang tidak digunakan untuk dihapus

Aplikasi ini bisa mendeteksi file duplikat entah mp3 gambar video dan file lainya, kamu bisa langsung menghapusnya seketika

Baca juga : Cara mengatas download tertunda di playstore

Kelebihan lainya aplikasi ini dibuat oleh perusahan terkenal yaitu google makanya saya tidak meragukan lagi begitu saya instal sampai sekarang masih saya gunakan, dan sayapun belum pernah mencoba untuk mengunakan aplikasi lainya untuk masalah pembersih sampah di android

Nah itulah 1 aplikasi pembersih sampah terbaik untuk hp android menurut pengalaman saya, semoga bermanfaat, dapat menjadikan sedikit informasi dan bisa mengatasi masalah jika hp android kamu ingin terbebas dari file sampah