Lare Artinya Adalah? Penjelasan Lengkap

Kata Lare artinya adalah inilah penjelasan lengkap mengenai kata tersebut beserta contohnya dalam bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia

Kata Lare artinya apa sih maksudnya apa serta penggunan kata yang tepat bagimana ? jika kamu bertanya-tentang hal ini disini kamu akan menemukan jawabanya pastikan kamu membaca artikel ini dengan seksama serta siapkan secangkir kopi hehe

Saya beberapa waktu belakangan melakukan sedikit riset keywords tentang nama blog yang mengunakan kata yakni Lare dan hasilnya tidak sedikit pula yang memiliki rasa ingin tau dan penasaran dengan kata tersebut

Disini saya akan menuliskan perihal tentang Kata Lare secara lengkap berdasarkan pengetahuan yang saya miliki/ketahui bahkan nama domain serta nama blog ini menggunakan kata tersebut benar bukan ?

Lare Artinya Adalah

Nah sekali lagi yang saya tulis ini merupakan pengetahuan pribadi berdasarkan tempat saya tingal juga berpengaruh dalam hal ini maksud serta arti tersebut. Mungkin saja diluar daerah atau di luar sana kata yang sama memiliki arti dan maksud yang berbeda pastikan kamu memeriksa setiap artikel yang kamu temukan

Arti Kata Lare

Di daerah tempat saya tingga yakni Jawa Timur Lare itu merupakan bahasa Jawa yang jika di terjemakhan kedalam bahasa Nasional Indonesia adalah Anak

Kata Lare kerap saya dengar di Daerah tepat saya tingal, karena kata ini memiliki makna dan sekaligus merupakan kata yang bagus/halus jika di ucapkan dalam bahasa jawa. Coba saja kamu dengan jika orang Jawa ngomog lalu menyebut kata Lare pasti itu merupakan percakapan yang sangat bagus dan sangat sopan

Contoh Pengunaan Kata Lare

Sampai disini sudah tau bukan arti kata tersebut di judul artikel. Nah sekarang mari kita bahas tentang pengunaan kata yang tepat. Perhatikan di bawah ini contoh penggunaan kata dalah baha Jawa dan Bahasa Indonesia

No Bahasa Jawa Bahasa Indonesia
1 Lare Anak
2 Lare teng pundi Anaknya kemana
3 Umur pinten Larene Umur berapa Anaknya
4 Lare mpun maem Anaknya sudah makan
5 dll

Dan masih banyak lagi contoh yang lain di atas haya sampel pada intinya Lare itu Anak. Dan satu persaman kata dalam bahasa Jawa Lare iyalah Larene (Anak, Anaknya) dalam penggunakan kata ini tentunya harus tepat bisa saja Kata lare digunakan menjadi Anak atau Anaknya tentu ini harus memperhatikan kata sebum atau kata sesudahnya

Kata Yang Mirip Tapi Berbeda

Pasti kamu akan bertanya-tanya jika menemukan kata yang mirip dengan apa yang kita bahas tadi sama seperti Bahasa Ingris kata mirip tapi memeiliki arti yang berbeda sama halnya dengan kata Lare memiliki banyak kata hampir sama tapi berbeda arti berikut diantaranya

No Bahasa Jawa Bahasa Indonesia
1 Laris Laris
2 Larang Mahal
3 dll

Kesimpulan

Sederhanya sudah saya sebutkan didalam artikel bhwa Lare itu artinya dalam bahasa Indonesia iyalah Anak tapi harus digaris bawahi bahwa saya menuliskan artikel ini berdasarkan pengetahun sekitar (Say abertempat tingal di Jawa, Jawa Timur) jika diluar sana ada kata tersebut memiliki arti yang berbeda itu sudah pasti diluar pengetahuan penulis

Nah sekarang apa maksudnya dengan nama blog serta domain dari blog ini mrngunakan kata tersebut. oowh iya sebenarnya saya dulu pengen ambil domain lare.id namu karena tidak bisa atau tidak tersedia nama domain tersebut akhirnya saya memutuskan memilih web.id

Baca Juga : Makna ketik ide nama dari blog ini

Sebenarya jika kamu membaca Halaman About Us atau halaman Tentang Kami kamu akan menemukan jawaban ini. Tapi ya sudah saya akan jelaskan sedikit jadi gini kan kamu sudah tau arti kata yang telah kita bahas tadi jadi kesimpulanya saya itu Anak yang suka perihal tentang apapun yang berhubungan dengan web halaman di internet

Ya seperti halya membuat mengelola blog ini dan mengisinya dengan artikel-artikel yang dilengkapi gambar pendukung itu merupakan kesukan Admin atau saya sendiri hehe

Oke itu saj artikel yuang saya sampaikan kali ini semoga dapat memberikan sedikit pengetahuan dan tentunya dapat memberikan bacaan yang menghibur. Jika kamu memiliki pertanyan atau masukantentang hal yang telah saya sampaikan diatas silahkan di tungakan kedalam kolom komentar dibawah

Terimakasih jangan lupa bagikan ke temean-teman kalian